Alur Pengajuan Insentif Publikasi pada Jurnal Penelitian Bereputasi bagi Dosen di Universitas Galuh
Alur Pengajuan Insentif Publikasi pada Jurnal Penelitian Bereputasi bagi Dosen di Universitas Galuh

Proses pengajuan insentif publikasi pada jurnal penelitian bereputasi bagi Dosen di Universitas Galuh berdasarkan SK Rektor Universitas Galuh Nomor: 006/4123/SK/AK/R/I/2021.


Syarat dan ketentuan:

  1. Publikasi berupa artikel yang diterbitkan pada jurnal internasional terindeks WoS, jurnal internasional terindeks scopus (Q1 dan Q2), atau jurnal nasional terindeks Sinta (S1 dan S2).
  2. Jurnal ilmiah tidak tergolong dalam "predatory journal".
  3. Pemohon adalah Dosen Universitas Galuh yang aktif mengajar, memiliki ID Sinta, tercantum pada artikel (penulis pertama atau anggota).
  4. Artikel mencantumkan Universitas Galuh sebagai afiliasi utama penulis dan mengguanakan email dengan domain @unigal.ac.id
  5. Setiap dosen hanya berhak mengajukan insentif untuk satu artikel penelitian. Jika dosen yang bersangkutan memiliki lebih dari satu artikel penelitian, maka dipilih yang insentifnya paling besar.
  6. Artikel jurnal diunggah pada "repository.unigal.ac.id.", "sister.unigal.ac.id", dan "Google Schoolar".
  7. Form permohonan insentif disahkan oleh Direktur Pascasarjana/Dekan kepada LPPM Universitas Galuh
  8. Berkas yang diserahkan kepada LPPM terdiri dari: (a) form permohonan insentif, (b) print out artikel, (c) bukti artikel sudah dipublikasikan, (d) bukti artikel sudah diunggah pada "repository.unigal.ac.id.", "sister.unigal.ac.id", dan "Google Schoolar".

1.

KONTAK

  • https://www.facebook.com/unigalciamis/
  • https://www.instagram.com/unigalciamis
  • https://www.twitter.com/unigalciamis
  • https://www.youtube.com/unigalciamis

LOKASI UNIGAL

DIKELOLA OLEH

Admin LPPM
Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat

2021 © Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat